NAMHAR ANILAZ: aku

kalau aku tulis novel ini tajuknya,
kalau aku hidup disitu ku bawa dia bersama,
aku bukan penjaja yang berharta,
yang bisa jual pasir di gurun sana,
yang bisa jual ais di kutub utara,
aku siapa?

aku bukan orang yang putus asa,
aku bukan tulis masa aku hiba,
aku orang gila yang dosa dikira,
aku ini umpama pendekar yang tak ternama,
aku masih ada harapan yang pasti ada,
aku ada Pencipta yang maha kaya,

aku tulis tak bernokhtah,
yang ada hanya koma dan tanda tanya,
gila……

Leave a Reply

